Ingaaaaaaaaaaat …

Jangan sampai hal hal kecil merusak hal hal besar dalam hidupmu

… Meminta maaf kepada diri sendiri

… kemudian memberinya.

… kemudian

… berusaha memaafkan dia.

… (melupakan dia)

… menghela nafas panjang.

Menata hati.

Menguatkan diri.

Melangkahkan kaki, Menjejak dibumi, kemudian Terbang ke Langit

Aneh = Mengapa semua baru terasa indah setelah berlalu?

Sesuatu yang belum pernah mendapatkan jawaban adalah, Mengapa semuanya terasa sangat INDAH setelah menjadi tinggal kenangan? Really unsolved equation in me. Really

Ini semua gara gara beberapa e mail dan shoutbox pada friendster dan blog wordpress beberapa waktu lalu . Yah … membuat saya kembali mencari serpihan serpihan dan artefak yang tertinggal dalam harddisk. Sampai menemukan photo photo yang berkaitan. Dan akhirnya saya menyusun puzzle puzzle tersebut menjadi story board.

Silahkan lihat hasilnya disini dan disini. Atau langsung ke

http://jarwadiku.multiply.com

[Foto foto kenangan yang satu mengenai sepak terjang saya didusun dan yang satu adalah serpihan bersama anak anak KKN UGM 2005]

Semua itu Perjalanan

… makan adalah perjalanan

… minum adalah perjalanan

… melihat adalah perjalanan

… terpejam adalah perjalanan

… …. adalah perjalanan (juga)

… tidur     adalah perjalanan

… bangun adalah perjalanan

… lahir     adalah perjalanan

… mati     adalah perjalanan

Minum adalah perjalanan untuk keluar dari kedahagaan. Makan adalah perjalanan keluar dari rasa lapar. Lahir adalah kedatangan dan mati itu kepergian. Semua itu perjalanan.

Kapan berhentinya?

Reason for writing this stupid post

I was sitting alone to night, starred at the sky, and was making so many many stupid questions. Did you know what my question are like?

… Are the stars still as much as it was?

… Why do the moon always enjoy her lonely time?

… … ?

… … ?

… … ?

… Why I asking the stupid question?

… am I being crazy?

… and finally

… any reason for writing this stupid post?

Most of all I enjoy when the silent came up and greed me. When the wind hit my face gently. Cool and Quite. And became real man. Not just almost human.

[Saya menulis yang seperti ini untuk menunjukan kepada siapa saja bahwa saya juga dapat menulis posting yang tidak berkaitan dengan komputer]

Cinta

Menurut kamu cinta itu ….

… cinta itu sebuah bentuk

… mempunyai segi berjumlah tiga

… kadang ada anak panahnya

Cinta itu …

… (seperti) V, mirip segitiga juga ya

… tetapi lebih mirip jantung (ehm …. dulunya saya pikir ‘hati’)

… mengapa jantung?

… karena biasanya (jantung) orang yang sedang (jatuh) cinta itu berdebar debar

… (memang) V

… mungkin artinya vena,coba raba vena (nadi) orang yang (tidak) mengaku kalau dia (he) sedang tidak jatuh cinta

Kata orang cinta itu pink

Baca lebih lanjut

Aku Benci Banget sama Kamu

aku benci banget sama kamu

aku benci banget sama kamu

aku benci banget sama kamu

aku benci banget sama kamu

aku benci banget sama kamu

aku benci banget sama kamu

aku benci banget sama kamu

Ups … apa apaan nih

Tidak ada yang beda dari kalimat dan kata kata yang dipakai, sama persis/ plek/ pas/ tidak ada bedanya. Ah … Ada kok, warna dan emphasis nya yang beda, Loh memangnya warna mempengaruhi perbedaan makna. Dalam kamus besar baku Bahasa Indonesia tidak mengenal pembedaan warna dalam pengubahan atau pembedaan makna kata dan atau kalimat.

Kemudian bagaimana menurut saya. Suka Suka Saya. Baca lebih lanjut

Tidak banyak —

Tidak banyak yang dapat saya ceritakan dari malam minggu sampai sening pagi ini ini, kecuali;

tidak bisa menjalankan ritual minggu pagi, karena … karena terjadi system error pada hardware saya, sedikit muntah muntah, mual, sakit kepala

tidak bisa memberikan sambutan hangat pada teman saya yang jauh jauh datang dari Bogor, maaf ya … alasanya ya .. yang diatas itu

tidak bisa membantu teman teman pada minggu sore, tapi bukankah aku sudah bilang kalau memang tidak dapat membantu

Perhatian kepada adik adik :

Kalian benar benar nakal, apa yang kalian lakukan pada malam minggu, Ceritanya : ada diantara kalian yang melempar kulit ( pisang atau kulit … ) ke mobil tetangga, mula mula memang ngga ada yang aneh terjadi,tetapi ketika dilempar dengan ( … ) tentu saja alarm nya menyalak nyalak.

Dasar kalian …

Kalian bisa saja ngacir, tapi tetep saja siapa yang mesti kena getahnya … ?

[ Selamat Pagi ]

 

Kesimpulan : Cewe lebih suka sama Cowo Kaya

she : gie ngaps

me : barusan baca survey di g*****

she : paan tuh?

me : Ini nich

me : cowo lebih suka sama cewe cantik sedang cewe …

me : lebih demen ma cow kaya

she : ye

me : setuju ga kamu?

she : masa sih

she : kamu sendiri gimana?

Baca lebih lanjut

Sebel tau ..

ce : “Sebel sebel, sebeeeel …”
co : kenapa sebel, ngomong dong
ce : ngga, ngga jadi, ngga penting tau ..
co : ngomong … dong, aku dengerin deh, dari tadi isinya sebel melulu, isi kacang ijo kek, atau  keju … he he he
ce : ngga penting. Titik.
co : gue kan udah bilang maw dengerin, ya udah kalau memang ngga penting
co : lagian banyak yang mesti kelar sore ini …

Cewe meninggalkan ruangan sambil memain mainkan kertas yang dibawanya yang entah kosong atau … ngga tauw. Ia berjalan pulang. Ia memandang ke depan, tak ada yang tau pasti didepan ada apa, kadang kekiri, tapi lebih banyak memandangi arah depan sana walau kadang kadang menunduk takut kalau kakinya terantuk batu batu yang berserakan dijalan yang tidak rata …
Mungkin dia ingin menengok kebelakang sekali saja, sayangnya keraguan menyuruhnya untuk terus berjalan pulang. Ia meraba sakunya, memeriksa ponsel disaku. Maksudnya? Takut ponselnya ketinggalan? Ngga tuh … Trus paan?
[ Ringtone Playing louder and louder ]
Buru buru ce mengambil ponsel dari saku celananya. Cepat cepat ia memeloti layar ponselnya. “Sebel sebeeeel …”, ternyata Rini yang melakukan panggilan. Tombol merah ( tolak telepon masuk ) menjadi korban perlakuan semena mena sore itu. “Rese loh rese”. Rupanya bukan panggilan yang dikehendaki. Ce berjalan selangkah atau dua barangkali. Sekali lagi dan sekali lagi ce meraba ponsel dalam saku celananya.

Baca lebih lanjut

Jawaban Hitam Putih

ce : Mas, aku mau tanya … tapi jawab ya … jujur

co : Ya kenapa sih?

ce : Mas pernah bilang kalau hitam mau dibilang hitam, kalau putih ya putih

co : Trus …

ce : Janji ya … jawab dengan Hitam Putih

co : OK kalau hitam ya hitam, putih ya putih tapi …

ce : Kenapa? [ Dengan muka cemberut ]

co : Kalau faktanya abu abu mungkin akan dicari pendekatanya ke hitam atau cenderung putih

co : dan ….

Hi hi hi, memangnya dunia ini bisa dengan mudahnya disederhanakan menjadi hitam putih saja. Bagaimana kalau ternyata abu abu, ungu, cokelat. Aneh ya ce (manusia) ini, kadang menginginkan sesuatu lebih berwarna, kadang ingin sesuatu se pragmatis HITAM PUTIH.

ce : Kamu … aku?  Ya/Tidak

co : ….