Pondok Seafood Bandar Jakarta-Wonosari, Enak dan Murah

Cumi Asem Manis Pedas di Bandar Jakarta Seafood Wonosari

Cumi Asem Manis Pedas di Bandar Jakarta Seafood Wonosari

Barangkali tidak banyak yang tahu tempat untuk menikmati  Seafood di Kota Wonosari – Gunungkidul. Tidak seperti Baso dan Mie Ayam yang terdapat dimana-mana di hampir tiap jalan gang di kota Wonosari, rumah makan Seafood di Wonosari hanya ada beberapa. Salah satunya adalah di Jalan Ki Ageng Giring, Tri Mulyo II, Pancuran, Wonasari, yaitu  Pondok Seafood Bandar Jakarta.

Saya dan Maryanto, pada hari Minggu kemarin sengaja mencicipi menu sarapan dan makan siang di sana. Maryanto makan siang dengan Cumi Asem Manis Pedas dan saya sarapan dengan Nasi Goreng Seafood.

Apalagi yang perlu saya komentari dari kedua menu itu. Pada judul sudah saya tuliskan enak dan murah, bukan? hehehe. Pokoknya saya hanya bilang makan siang kali itu enak setelah saya cukup cape berbasah-basah Cave Tubing di Goa Pindul yang terletak di Gelaran, Bejiharjo, Wonosari yang mulai terkenal itu. Cerita tentang Cave Tubing di Gua Pindul akan saya tuliskan terpisah. 🙂

Nasi Goreng Seafood di Pondok Seafood Bandar Jakarta

Nasi Goreng Seafood di Pondok Seafood Bandar Jakarta

Penasaran seberapa murah harga Menu Makanan Seafood di Pondok Seafood Bandar Jakarta, lihat daftar menu berikut:

Daftar Menu di Bandar Jakarta Seafood

Daftar Menu di Bandar Jakarta Seafood

Penasaran bagaimana rasanya? Cicipin sendiri dong. hehehe

PS:

Tulisan ini bukan paid posting atau advertorial, tetapi tidak menolak bila kemudian Bandar Jakarta mau memberi saya voucher makan gratis di sana. 🙂

Iklan

11 thoughts on “Pondok Seafood Bandar Jakarta-Wonosari, Enak dan Murah

  1. hahaahha, ujung2nya kok kagak enak yaa, semoga pihak Bandar Jakarta tidak membaca postingan ini.. 😛

    kalo berbicara seafood, saya kok jadi ngidam udang yaa mas.. hmm, menurut saya udang jauh lebih enak daripada kepiting ataupun cumi.. hehe

  2. Cumi? Di asem manis? It’s a wow! 😀 Lom pernah rek. Penasaran rasanyah saya..

    Nak sing pancuran durung tau aku. Nak sing ngarep SMP 2 Wonosari udah beberapa kali hee..

  3. Grrrr…suka gak nahan kalo dilihatin makanan2 laut alias seafood.
    Maklum aja, paling suka seafood, xixixi… 😀
    Duh, jadi lapar kan.
    Ayo mas, tanggung jawab! :lo:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s