Tombol [Ctrl] macet = susah(nya)

Berapa jumlah tombol keyboard yang sehari hari anda pakai? Banyak ya. Saya malah belum pernah menghitung. Hanya saja keyboard yang saya pakai selama sehari ini ada tombol yang macet tak berfungsi. Yah tombol [Control] sebelah kiri. Yang kanan masih bisa. Padahal saya harus mengedit dokumen dengan cepat. Tanpa peduli tadi adalah tanggal merah. Pokoknyahri ini harus jadi TITIK, ya dah ga pa pa besook boleh boleh saja kan mewarna merahi hari yang lain. (sebagai gantinya).

Maksa mode [ON]

Mungkin ini pelajaran bagi seorang saya yang suka memaksakan dan menyepelekan segalanya. Jangan lagi engkau kira kalau satu dari [tombol] yang banyak ini akan OK bila hanya satu saja yang ngambek. Masih untung yang macet tombol [ctrl] sebelah kiri dan tidak kedua duanya; coba kalu misalkan [a], [enter] atau yang lain. Kira kira lebih kacau ngga?

Pelajaran lain adalah ternyata merubah kebiasaan itu tidak bisa dilakukan semudah membalikan telapak tangan. Saya terbiasa menekan tombol [ctrl] + [alt] + [shift] dengan tangan kiri. Hampir tidak pernah melakukanya dengan tangan  kanan. Andai aku bisa dengan cepat merubah kebiasaan ini, pasti tak bakal ada keterkaitan dengan deadline menyelesaikan dokumen dengan rasa sebel dan mual yang menumpuk didengkul kanan [ apa hubunganya ]

***Apa kacau?

Ngapain juga dibiarkan kacau, kalau memang keyboard nya rusakGANTI AJA. SELESAIKAN? 🙂

2 komentar di “Tombol [Ctrl] macet = susah(nya)

  1. Nenek gua rencana mo beliin wa keyboard baru, abis ctrl dua2nya ga funsi, gara2 sering banget dipake buat maen counter strike buat jongkok gitu lho, alhasil sekarang kalo maen cs ga bisa jongkok, bediri mulu yah kna tembak mulu wa, sementara yg lain pd bisa jongkokan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s